Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kharismatik Charlie Wade Bab 1263 - 1264

Bab 1263

Carden yang malang tidak tahu apa yang dibuat orangtuanya saat ini.

Dia masih menunggu wanita kesayangannya muncul.

Namun seiring berjalannya waktu, dia juga mulai merasa sedikit khawatir.

Dia takut bukan karena Isabella berubah pikiran, tapi karena orang tua Isabella pada akhirnya tidak setuju dengan dia untuk menikah.

Saat ini, terdengar suara mesin supercar bersiul di jalan.

Cucu-cucu di depan pintu dan kerabat serta teman-teman mereka semuanya tertarik dengan suara mesin yang seperti binatang buas itu.

Kemudian seseorang berteriak: "f * ck! Ternyata itu Bugatti Veyron! ”

"Betulkah!" Sepupu Carden, Harbin, memandang Bugatti Veyron yang mendekat di kejauhan, dan berkata dengan tercengang: “Ini adalah edisi terbatas Hermes, hanya ada satu di negara ini! Saya pernah ke Aurous Hill International Auto Show beberapa waktu lalu. Saya telah melihat mobil ini. Konon mobil ini dan satu lagi Aston Martin 77 dibeli oleh orang kaya misterius pada saat yang sama, tetapi sejak itu, saya belum pernah melihat mobil ini keluar, saya tidak menyangka akan melihat mereka di sini! ”

Karena itu, ia langsung mengeluarkan ponselnya dan terus menerus menyesuaikan fokus dengan jarak, ingin mengambil foto Bugatti ini dengan jelas.

Pada saat ini, seseorang berseru: “Ini dia! Yang berikutnya ternyata adalah Aston Martin77. Betapa hari peri hari ini, dan dua mobil sport top tiba-tiba datang! Kedua mobil ini berjumlah satu miliar! ”

Harbin, matanya hampir jatuh.

Dia buru-buru berkata kepada Carden: “Hei, lihat keindahannya! Tidakkah Anda paling menyukai Aston Martin one77? f * ck! Hari ini benar-benar membuka mata! ”

Carden juga sedikit terkejut.

Tapi dia benar-benar tidak berminat untuk menonton supercar tersebut saat ini. Yang dia pikirkan hanyalah Isabella, bertanya-tanya apakah dia akan datang hari ini.

Charlie sedang mengemudikan Bugatti Veyron edisi terbatas Herm├Ęs saat ini, dan dia sudah berkendara ke pintu masuk Hotel Hilton dan langsung menuju ruang perjamuan.

Semua orang bahkan lebih terkejut melihat dua mobil sport ini datang ke ruang perjamuan.

Hari ini, hanya Carden sendiri yang menikah di sini, karena hari ini bukanlah hari yang baik untuk menikah.

Alasan orang tua Carden memilih menikah hari ini adalah karena mereka sengaja membuat orang tua Isabella jijik.

Mereka telah memikirkan beberapa tindakan balasan.

Pertama-tama, cara terbaik adalah secara langsung membiarkan keluarga Jones melepaskan pernikahan ini;

Kedua, jika keluarga Jones tidak melepaskan pernikahan ini, maka pasangan mereka tidak akan membiarkan pernikahan ini menjadi kenyataan.

Mereka bahkan punya rencana. Jika Isabella muncul hari ini, mereka akan berada di depan semua orang, secara sinis dan menyindir di Isabella, memaksanya untuk menyerah menikahi putranya.

Jika ini masih tidak dapat dicapai, mereka memiliki pembunuh terakhir.

Trik si pembunuh sangat sederhana. Satu tangisan, dua masalah dan tiga hang. Jika putranya ingin menikah dengan Nyonya Jones hari ini, keduanya akan langsung mengancam untuk bunuh diri di sini, membuat seluruh pernikahan menjadi berantakan.

Pada saat itu, pernikahan ini pasti mustahil.

Melihat kedua mobil sport itu mendekat secara bertahap, ayah Carden berkata dengan ekspresi terkejut: "Harbin, apakah kamu baru saja mengatakan bahwa dua mobil ini bernilai total 100 juta?"

Harbin melambaikan tangannya: “Paman, saya tidak mengatakannya, itu seorang teman yang mengatakannya, tetapi jumlah dari dua mobil ini memang bernilai 100 juta, dan itu lebih dari 100 juta. Terlebih lagi, kedua mobil tersebut dimiliki oleh satu orang. “

“D * mn!” Ayah Carden tidak bisa menahan kutukan: “Ini sangat populer. Saya ingin membeli BMW seri 7 entry-level, tapi lama sekali saya ragu. Dua mobil bernilai lebih dari satu miliar. Siapa yang sangat kaya? Apakah itu keluarga Song? ”

“Tidak tahu.” Harbin berkata: “Identitas dari pemilik mobil ini cukup misterius, dan mereka sangat rendah hati. Setelah membeli mobil ini, sepertinya ini pertama kalinya dikendarai hari ini. ”

"Itu mengagumkan!" Ayah Carden mendesah: “Saya membeli mobil seharga lebih dari 100 juta, tapi saya tidak mengendarainya dengan baik. Bukankah itu hanya uang untuk dibakar? ”

Sambil berbicara, kedua mobil sport itu tiba dan berhenti di pintu masuk aula perjamuan.

Bab 1264

Semua orang bahkan lebih terkejut.

Apakah kedua mobil ini benar-benar datang ke ruang perjamuan?

Di ruang perjamuan, hanya ada satu keluarga yang mengadakan pernikahan. Mungkinkah mereka datang ke pernikahan ini?

Namun, keluarga memahami dengan baik di dalam hati mereka. Di seluruh keluarga. Orang keluarga terkaya adalah ayah Carden, tetapi hanya memiliki aset puluhan juta. Adapun yang lainnya, yang terbaik adalah ribuan. Hampir beberapa juta kekayaan bersih, paling banter bisa dianggap sebagai kelas menengah Aurous Hill, tetapi bukan masyarakat kelas atas.

Jadi karena status sosial keluarga mereka, bagaimana mereka bisa mengenal teman yang begitu baik?

Ketika semua orang bingung, Charlie memimpin untuk membuka pintu Bugatti Veyron dan keluar dari mobil.

Ketika orang banyak melihatnya, mereka terkejut untuk berbicara.

Charlie benar-benar terlalu muda, dan penampilannya hanya dua puluh lima atau-enam. Dia mampu mengendarai mobil mewah yang mahal di usia yang begitu muda, yang membuat semua orang berpikir dia sangat tidak biasa.

Setelah Charlie turun dari mobil, mobil Aston Martin yang dikemudikan oleh istrinya Claire juga perlahan berhenti di belakang mobilnya.

Karena cahaya di luar mobil lebih terang pada siang hari, dan ada lapisan reflektif di dalam mobil, tidak mungkin untuk mengetahui dari luar siapa yang duduk di dalam.

Semua orang juga memusatkan perhatian mereka pada Aston Martin di belakang, menunggu untuk melihat pria besar apa di dalam mobil itu.

Charlie melangkah ke kopilot Aston Martin dan mengulurkan tangannya untuk membuka pintu.

Setelah itu, Isabella yang mengenakan gaun pengantin adat Verawan dengan wajah gugup turun dari mobil!

Ketika mereka pertama kali melihatnya, keluarga mempelai pria masih tidak bereaksi.

Pikiran pertama mereka adalah, pengantin siapa ini? Mengapa begitu besar sehingga dua mobil sport top digunakan sebagai mobil pernikahan untuk menjemputnya.

Carden juga sedikit terkejut pada pandangan pertama, tetapi kemudian, dia mengenali pengantin cantik ini dengan gaun pengantin!

Bukankah ini Isabella?

Dia kaget, tapi dia tidak terlalu peduli. Dia berlari ke Isabella dengan gembira dan berkata dengan semangat: "Isabella, kamu akhirnya di sini!"

Begitu kata-kata ini keluar, seluruh keluarga disambar petir.

Pada saat inilah semua orang akhirnya menyadari bahwa pengantin wanita yang keluar dari co-pilot Aston Martin one77 adalah menantu perempuan malang yang akan menikahi cucunya, Isabella!

Semua orang benar-benar tercengang.

Situasi keluarga Isabella sangat jelas bagi seluruh keluarga Sun.

Orangtuanya keluyuran di rumah, sesekali melakukan pekerjaan paruh waktu, juga memancing selama tiga hari dan menjemur jaring selama dua hari.

Dan ada seorang saudara yang malas dan tidak berharga. Bisa dibilang kehidupan keluarga yang beranggotakan tiga orang ini berantakan.

Selain itu, rumah mereka bukan di Aurous Hill City, tetapi di sekitar kabupaten, yang berarti bahwa rumah mereka bahkan tidak bernilai.

Konon rumah yang mereka tempati memiliki sejarah lebih dari 20 atau 30 tahun, dan bahkan belum terjual seharga 300,000.

Anggota keluarga Sun juga sangat jelas bahwa keluarga Jones bertekad untuk meminta lebih banyak hadiah dari keluarga Sun agar mereka dapat membayar uang muka rumah untuk putra mereka yang pemalas.

Kondisi keluarga semacam ini, di mata keluarga Sun, hanyalah bagian terbawah.

Oleh karena itu, selain Carden, tidak ada seorang pun di seluruh keluarga Sun yang dapat meremehkan Isabella.

Tapi mereka tidak mengerti bahwa Isabella, yang dipandang rendah semua orang, datang dengan edisi terbatas Aston Martin one77!

BAB SELANJUTNYA