Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kharismatik Charlie Wade Bab 1277 - 1278

Bab 1277
Charlie tiba-tiba tertawa saat mendengar kata-kata Sun Dewang.

Biarkan dia berbaring dan meninggalkan Hilton?

Sun Dewang ini benar-benar tidak tahu bahwa langit itu bagus.

Namun, dia benar-benar agak malu membiarkannya dengan arogan meminta Keluarga Charlie dan Tuan Wade untuk melakukan sesuatu dengan kelompok hidangan ini.

Jadi, pikirnya, panggil saja Tuan Orvel dan minta dia untuk membawa beberapa orang, seperti Fred White sebelumnya, menampar wajah 10,000 pasangan itu.

Tetapi pada saat ini, sebuah Rolls Royce melaju.

Saudari Lu, yang tidak berbicara sepanjang waktu, terkejut dan buru-buru berkata: “Oh! Tuan Xue ada di sini! "

Ketika kata-kata ini keluar, Sun Dewang dan Xu Liqin merasa gugup.

Mereka pikir akan butuh waktu lama bagi Tuan Xue untuk datang, jadi mereka bisa menyelesaikan masalah Isabella ini terlebih dahulu, tetapi itu benar-benar tidak berhasil, dan memberinya seratus delapan juta agar dia bisa meninggalkan putranya.

Tanpa diduga, suara di sini semakin keras, dan Tuan Xue datang!

Karena terlalu banyak orang di sekitar sini, Les Roys berhenti tidak jauh.

Saat mobil berhenti, pengemudi turun dan membuka pintu.

Kemudian, sebuah keluarga dengan tiga orang turun dari kursi belakang.

Pria paruh baya itu mengenakan setelan jas dengan wajah angkuh.

Wanita paruh baya memakai emas dan perak, dengan wajah yang kaya.

Gadis di tengah keduanya hanya biasa-biasa saja, tapi dia memakai pakaian yang sangat menarik.

Gaun Chanel padanya berharga setidaknya seratus ribu, dan dia juga membawa tas tangan edisi terbatas kulit buaya Herm├Ęs, setidaknya dua hingga tiga juta.

Ekspresi keluarga bertiga saat ini semuanya lebih bahagia, dan mereka semua tampak merasa lega.

Nama lengkap Tuan Xue adalah Xue Xinlong, dan dia telah membuka lusinan supermarket Xinlong di daerah sekitarnya, dengan nilai awal beberapa ratus juta.

Nama putrinya adalah Bella, yang tahun ini berusia 28 tahun.

Bella belajar di Amerika Serikat beberapa tahun sebelumnya.

Tahun-tahun belakangan ini semakin populer mengirim anak-anak untuk belajar di luar negeri.

Namun di antara anak-anak yang belajar di luar negeri, selalu ada dua ekstrem.

Salah satu yang ekstrim adalah bahwa nilainya sangat bagus, beasiswa dari universitas top dunia, dan bahkan kesempatan untuk belajar di luar negeri dengan dana publik;

Yang lainnya adalah bahwa nilainya sangat buruk. Tidak mungkin masuk ke universitas mana pun di China, tetapi keluarganya lebih kaya, jadi mereka pergi ke luar negeri untuk belajar di universitas burung, dan akan lebih baik untuk berbicara.

Sebagian besar siswa yang belajar di luar negeri berada dalam kasus terakhir.

Keluarga Bella menghabiskan jutaan tahun untuk memungkinkannya menjalani kehidupan generasi kedua yang kaya di Amerika Serikat. Meskipun dia belajar di Universitas Pheasant, dia tidak pernah pergi ke kelas. Setiap hari, dia menghabiskan banyak kesenangan dan uang. Bahkan berbagai macam kekacauan.

Dan dia terutama menyukai pacar Barat, terutama orang kulit berwarna, terutama kulit hitam.

Dengan kata-katanya sendiri, pacar kulit hitam lebih mampu dalam aspek itu, yang bisa memberinya perasaan berbeda.

Selama bertahun-tahun di luar negeri, Bella banyak membicarakan tentang pacar kulit hitam. Selama periode ini, ia juga beberapa kali hamil dan diam-diam diaborsi beberapa kali.

Kali ini ketika dia kembali dari Amerika Serikat, dia baru saja putus dengan pacar kulit hitamnya dan mengetahui bahwa dia hamil setelah kembali.

Bab 1278
Nyatanya, Bella sama sekali tidak punya perasaan tentang kehamilan. Dia merasa bahwa sejak dia hamil, dia akan membuat bayinya pingsan. Dia telah melakukan ini berkali-kali sebelumnya.

Ketika sampai di rumah sakit, dokter memberi tahu bahwa karena dia sering melakukan aborsi, sistem reproduksinya telah mencapai batasnya. Jika anaknya juga dimusnahkan, maka dia tidak akan bisa hamil.

Setelah mendengar ini, Bella menyadari bahwa dirinya sedang dalam masalah.

Bagaimanapun, setiap wanita memiliki impian menjadi seorang ibu. Meskipun dia belum siap untuk memiliki anak, namun jika dia tidak dapat memiliki anak di masa depan, dan dia tidak dapat memiliki anak dalam kehidupan ini, itu akan menjadi pukulan besar baginya.

Jadi dia memberi tahu orang tuanya tentang itu.

Setelah Xue Xinlong mengetahui hal ini, meskipun dia sangat marah, dia harus memikirkan masa depan putrinya.

Dia hanyalah seorang putri. Meskipun dia mengatakan dia bukan laki-laki, dia tetap berharap putrinya bisa menyelamatkannya dan mewariskan darahnya.

Jika putrinya melumpuhkan anak kulit hitam ini, maka dia tidak akan pernah memiliki anak lagi, dan darahnya akan dipotong.

Itu sebabnya dia sangat ingin mencari penangkap, dan dia mencari penangkap yang bisa membiarkan putrinya melahirkan anak ini.

Begitu dia mendengar bahwa keluarga Sun ada di sini, dia dapat meminta putranya Carden dan putrinya mengadakan upacara pernikahan hari ini, dan dia sangat bahagia.

Jadi dia bergegas bersama istri dan anaknya.

Bahkan gaun pengantin pun tidak tersedia untuk putrinya.

Tetapi dia juga tahu bahwa situasinya mendesak, jadi dia harus menghadapinya secara khusus.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membiarkan putrinya puas dengan Carden untuk mengadakan pernikahan hari ini, dan kemudian dia akan menghabiskan lebih banyak uang untuk mengadakan pernikahan besar di belakang pintu untuk putrinya.

Alasan utama mengapa Xue Xinlong begitu cemas adalah karena dia tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Saudari Lu.

Saudari Lu tidak tahu bahwa putrinya tidak memiliki kesuburan.

Dia mengira Bella enggan menanggung perasaan pacarnya yang berkulit hitam, jadi dia ingin melahirkan anak ini, dan dia tentu akan memiliki anak lagi untuk Carden di masa depan.

Namun nyatanya, Xue Xinlong datang ke pit.

Dia takut setelah Bella menunjukkan perutnya, tidak ada yang berani memintanya, sehingga dia membuat kebohongan seperti itu dan ingin mencari pria penjemputan, segera menjemput gadis itu dan melahirkan anak.

Tapi dia juga orang yang menyelamatkan muka, dan dia tidak ingin menikahkan putrinya dengan pria yang terlalu biasa, jadi ketika Lujie mengatakan bahwa ada permainan di pihak Carden, dia segera mengenali calon menantu laki-laki ini. hukum!

Xue Xinlong datang bersama istri dan putrinya, dan Sun Dewang serta Xu Liqin buru-buru menyapa mereka.

Saat ini, Xue Xinlong sangat bersemangat, jadi ketika dia melihat Sun Dewang, dia tersenyum dan berkata: “Oh, Pak Tua, kita sudah saling kenal begitu lama. Aku tidak menyangka akan mengubah lidahku sekarang dan memanggilmu mertua! "

Sun Dewang sangat gembira dan berkata: "Merupakan suatu kehormatan bagi Sun Dewang untuk dapat menikah dengan Tuan Xue!"

Xu Liqin juga menggema: "Ya, ya, Tuan Xue, ini putri Anda, dia terlihat sangat cantik!"

Xue Xinlong menunjuk Bella dan berkata sambil tersenyum: "Saya akan memperkenalkan Anda. Ini adalah putri saya Bella, yang telah tinggal di Amerika Serikat selama bertahun-tahun, belum lama setelah kembali. "

Oh! Xu Liqin berkata dengan gembira: “Dengan tenang, kamu adalah gadis-gadis cantik, dan kamu telah berada di Amerika Serikat selama bertahun-tahun, kamu pasti siswa terbaik!”

Xue Xinlong tersenyum dan berkata, "Saya tidak bisa berbicara tentang siswa terbaik, tetapi bahasa Inggris lebih baik daripada orang kebanyakan."

Xu Liqin bahagia di dalam hatinya.

Pada saat ini, Xue Xinlong melihat sekeliling dan bertanya dengan heran: "Mengapa Anda tidak melihat calon menantu saya?"

Saat ini, Carden dikelilingi oleh keluarga Sun, dan dia tidak diizinkan untuk pergi.

Setelah mendengar ini, Xu Liqin buru-buru berkata: “Tuan. Xue tunggu sebentar, aku akan membiarkan Carden datang menemuimu! "
BAB SELANJUTNYA