Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menantu pertama Bab 27

Baca Bab 27 dari Novel Menantu pertama bahasa indonesia full episode gratis.

Bab 27

Mendengarkan kata-kata Qin Yi, Ning Yixue menggigit bibir merahnya dan mengangguk ringan.

Semuanya seperti yang diharapkan Qin Yi, Ning Yixue enggan melepaskan kebangkrutan keluarga Ning, tetapi itu bukan karena Ning Xuan dan putranya, tetapi karena Ning Hai.

Seperti yang kita semua tahu, Ning Hai membutuhkan lebih dari sepuluh tahun kerja keras untuk mendapatkan Keuangan Ning, dan sebagian besar pelanggan perusahaan juga diperoleh oleh Ning Hai berulang kali.

Tapi sekarang? Semuanya diambil oleh Ning Xuan sebagai yang sudah jadi.

"Bisakah Qin Yi menghentikan kebangkrutan keluarga Ning?" Saat berbicara, mata Ning Yixue mengelak, dan dia bahkan tidak berani menatap mata Qin Yi.

Lagipula, Ning Yixue khawatir upaya Qin Yi akan sia-sia jika dia begitu keras kepala.

Meskipun tidak jelas seberapa kuat Qin Yi, di mata Ning Yixue, pasti perlu pemikiran untuk dapat memusnahkan raksasa keluarga Ning dalam semalam.

Tapi bagaimana Ning Yixue bisa tahu bahwa membiarkan keluarga Ning bangkrut hanyalah masalah kata-kata Qin Yi.

"Mengapa? Bisakah Anda memberi tahu saya alasannya? "

Siapa yang akan membayangkan bahwa Dewa Perang nomor satu di Xinjiang Utara, yang acuh tak acuh dan kejam di mata orang kuat yang tak terhitung jumlahnya, akan memiliki pemandangan yang begitu sabar.

Suara Qin Yi penuh daya tarik, dan karena alasan inilah Ning Yixue menghilangkan keraguannya.

"Aku ingin menunggu ayahku bangun, dan memberinya keluarga Ning yang lengkap, Qin Yi. Aku tahu aku melakukan ini. Aku sedikit egois dan cuek. "

Tapi sebelum Ning Yixue bisa menyelesaikan penjelasannya, detik berikutnya, Tapi Qin Yi menutupi bibir merah cerah Ning Yixue dengan jari telunjuknya.

Ekspresi Qin Yi sangat serius.

"Tidak apa-apa, selama kamu mau, aku tidak akan mengganggumu tentang apa pun. Jika itu masalahnya, maka biarkan keluarga Ning terus ada. "

Mendengar ini, mata indah Ning Yixue langsung berbinar. Dia berinisiatif untuk berdiri berjinjit dan cium pipi Qin Yi dengan ringan.

Adegan ini tidak hanya membuat Ning Yixue tersipu, tetapi juga membuat Qin Yi tertawa.

Setengah jam kemudian, Ning Xuan dan Ning Chong, ayah dan anak, sudah berdiri di depan kantor manajer umum Perusahaan Desain Shuya.Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, Ning Xuan masih harus mengetuk pintu.

"Masuk!"

Segera, suara Ning Yixue datang dari kantor.

Setelah mendorong pintu terbuka, Ning Xuan dan Ning Chong masuk satu demi satu.

"Nie Zi! Cepat

dan berlutut!" Sebelum Ning Yixue bisa bereaksi dari keterkejutannya, Ning Xuan menendang Ning Chong ke tanah.

"Yixue, aku sudah mengerti segalanya. Aku telah menyalahkan diriku sendiri. Sebelumnya, aku tidak tahu apa yang dilakukan putra pemberontak ini. Sebenarnya, di dalam hatiku, aku selalu tahu bahwa kakak laki-lakiku sangat baik padaku . Saya telah menunggu, menunggu. Setelah kakak laki-laki saya pulih, saya akan mengembalikan semua barang keluarga Ning kepada kakak laki-laki saya."

Ning Xuan berkata di sini, dan dari sudut matanya, dia menatap Qin Yi dengan tenang, " Saya harap Anda akan mengangkat tangan Anda tinggi-tinggi dan membiarkan keluarga Ning pergi., Saya, Ning Xuan, bersumpah di sini bahwa mulai sekarang, saya tidak akan pernah mencegah Yi Xue mengunjungi kakak laki-laki saya di rumah sakit, dan bahkan jika Yi Xue bersedia , saya akan membuka pintu untuk Yi Xue dari dewan direksi."

Sejujurnya, Ning Xuan dapat melakukan Keputusan semacam ini juga dipaksakan oleh situasi.

Lagi pula, selama keluarga Ning bisa bertahan hidup secara kebetulan, itu lebih baik daripada membawa hutang besar dan pergi ke pengasingan di luar negeri.

Ning Xuan, seekor rubah tua, masih bisa menyelesaikan akun ini. Terlebih lagi, selama identitas dan latar belakang Qin Yi diselidiki, semuanya membuat rencana jangka panjang.

"Bisakah aku benar-benar mempercayaimu?"

Ning Yixue menatap Ning Xuan, dan mengucapkan setiap kata dengan nada yang rumit.

Justru karena Ning Yixue percaya pada Ning Xuan dengan polos sehingga mereka berdua, ibu dan anak, direduksi menjadi dibantai.

Jika tidak, mengapa Ning Chong diizinkan untuk mengacaukan masalah penting seperti pernikahan?

Izinkan saya bertanya, apakah Ning Xuan benar-benar tidak menyadari semua ini?

"Percayalah Yixue, kita adalah satu keluarga" Pada

akhirnya, Ning Yixue membuat keputusan yang sangat berani.

"Oke, keuangan Ning akan terus ada, dan kamu akan terus membantuku mengelola bisnis keluarga. Semuanya akan dibicarakan setelah ayahku bangun.

Lima menit kemudian, Ning Xuan dan putranya meninggalkan Perusahaan Desain Shuya.

Dan Ning Yixue jelas merasa lega. Bukankah situasi di depannya persis seperti yang dia impikan sebelumnya.

Dia hanya seorang gadis, dan dia tidak terlalu peduli dengan aset keluarga, dia hanya menyerah lagi dan lagi, dan apa yang dia dapatkan sebagai balasannya tidak lebih dari satu inci.

Saat ini, Perusahaan Desain Shuya berada di jalur yang benar, dan Ning Yixue tidak mau menyerah apa pun yang terjadi.

Lagi pula, ada hukum keselamatan di dunia, dan Anda tidak akan kalah dari Tathagata dan Qing Anda.

Mengenai pemulihan keuangan Ning, itu masih baru selesai dalam waktu setengah jam.Kecepatan luar biasa ini semakin memperdalam rasa ingin tahu Ning Xuan tentang identitas asli Qin Yi.

Namun di balik rasa ingin tahu yang kuat ini, ada juga niat membunuh yang kuat.

Hampir pada saat yang sama, semua pelanggan yang telah meninggalkan keuangan Ning semuanya telah kembali, dan bahkan bursa saham memberikan jawaban terbaru kepada Ning Xuan.

Semua ini seperti mimpi buruk dengan pasang surut, tetapi Ning Chong adalah satu-satunya yang tidak puas, karena pipinya masih belum mereda.

Waktu berlalu seperti ini.

Pada jam 3 sore, Ning Yixue dan Qin Yi sudah pergi ke rumah sakit.

Dari saat dia masuk ke rumah sakit, Ning Yixue tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk lengan Qin Yi dengan erat.Wajahnya yang cantik, yang semula cerah, menjadi sedikit pucat sekarang.

Lagipula, mengenai kondisi Ning Hai, Ning Yixue tidak pernah berani menghadapinya.

Semua preman yang menjaga pintu untuk menjaga Ning Yixue telah menghilang, dan hanya beberapa polisi yang masih bertugas, masih bertugas.

Mereka secara alami mengenal Ning Yixue, mereka hanya iri dengan nasib Qin Yi.

Terlepas dari latar belakang keluarganya, sosok dan penampilan Ning Yixue saja sudah cukup untuk membuat banyak pria iri.

Mendorong membuka pintu bangsal, mata Ning Yixue langsung tertuju pada wajah Ning Hai.

Saat ini, ada banyak tabung yang dimasukkan ke dalam tubuh Ning Hai, dan ada beberapa jenis cairan yang dimasukkan ke dalam tubuhnya.

Banyak direktur medis, termasuk wakil presiden, juga mengamati perubahan kondisi Ning Hai setiap saat.

"Paman Li, kondisi ayahku."

Ketika Wakil Presiden Li mendengar suara Ning Yixue, ekspresinya terkejut. Lagi pula, dia tahu sesuatu tentang perselisihan sipil di keluarga Ning.

Tapi bagaimana mungkin orang luar berhak mencampuri benar dan salah keluarga besar.

"Yah, kondisi ayahmu Ning Hai tidak optimis. Jika operasinya berjalan dengan baik, dia mungkin dapat tetap dalam keadaan vegetatif dan hidup selama satu atau dua tahun lagi, tetapi jika tidak berjalan dengan baik,"

Wakil Presiden Li tidak 'tidak mengatakan apa-apa nanti, tapi dia hadir Siapa yang tidak bisa menebak?

Bab selanjutnya

Posting Komentar untuk "Menantu pertama Bab 27"