Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menantu terkuat Bab 11

Baca Bab 11 dari Novel Menantu terkuat bahasa indonesia full episode gratis.

Bab 11

Pesan teks dikirim oleh Su Chun'er, isinya sangat sederhana, tetapi juga menggugah pikiran.

Masuk akal bahwa ipar perempuan saya dalam bahaya, dan sebagai saudara ipar, Chen Tian harus tiba lebih dulu, tetapi alih-alih pindah, dia dengan cepat menekan sekelompok nomor untuk memastikan kebenarannya. urusan.

Maaf, nomor yang Anda hubungi...

Matikan? Apakah Anda serius?

Chen Tian terkejut, tapi kemudian dia menggelengkan kepalanya lagi.

Terutama ketika dia memikirkan adik iparnya yang tidak menderita apa-apa, dia merasa masalah ini sangat rumit.

Tapi setelah dipikir-pikir, Su Chun'er tidak kembali tadi malam, dia mungkin dalam bahaya sebagai gadis di luar, jadi dia segera bersiap untuk pergi ke Hotel Tianhai.

Bagaimanapun, dia adalah saudara ipar Su Chun'er bagaimanapun juga, jadi dia harus pergi dan melihat apakah ada yang salah, jadi itu bisa dianggap sebagai penjelasan untuk Su Ningxue.

Baru saja kembali, dia juga siap untuk diselamatkan.

Apalagi setelah serangan tadi malam, dia semakin khawatir mereka yang memiliki tujuan di keluarga Su akan menyerang Su Chun'er, jadi untuk sementara dia meminta tim bala bantuan dari atas.

Karena kali ini dia akan bertemu lagi dengan orang yang kemarin, dia pasti tidak akan membiarkannya kabur lagi!

Pada saat yang sama, Hotel Tianhai, Kamar 1602.

Su Chun'er sedang duduk di sofa dengan dua pacar, mengobrol dan tertawa, dan berdiri di belakang mereka lebih dari selusin pria muda berjas hitam.

Tidak hanya dia tinggi dan kekar, dengan wajah tegas, tetapi dia juga terlihat seperti seorang praktisi yang terampil.

Chun'er, bisakah kamu berhati-hati? Apakah saudara ipar bajinganmu akan tertipu? Jangan biarkan kami bersenang-senang!

Orang yang berbicara adalah Qin Mo'er, dengan kegembiraan yang luar biasa di wajahnya.

Di sampingnya adalah Qiu Nuo, seorang gadis dengan celana kulit penuh tato.

Perbedaannya adalah ketika dia mendengar rencana Su Chuner barusan, bukannya bersemangat, dia mengerutkan kening dan bertanya, Saya mendengar bahwa saudara ipar Anda memiliki beberapa keterampilan. Apakah Anda yakin orang-orang di belakangnya dapat menangkapnya? Jangan ' jangan mencurinya kalau begitu. Kamu tidak bisa mempermalukan dirimu sendiri!

Bah, bah, bajingan, Nuonuo, setiap kali gadis ini membuat rencana, kamu menyeretnya kembali, dan setiap kali kamu melakukannya dengan benar, bisakah kamu berhenti bicara kali ini? Sudah ?

Su Chun'er memarahi dengan marah, lalu melihat ke pengawal di belakangnya, dan kemudian berkata, Orang-orang ini semua adalah pengawal teratas keluarga Mo'er, apalagi berurusan dengan Chen Tian, bahkan jika pasukan khusus datang, mereka harus berurusan dengan mereka hari ini. Mundur!

Mendengar ini, Qiu Nuo tetap diam, tetapi ekspresinya masih sedikit khawatir.

Lalu apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Ikuti saja apa yang kami katakan sebelumnya, kami akan mengikatmu di kamar sebelah dan menunggu saudara iparmu yang brengsek itu datang?

Qin Moer mengabaikan reaksi Qiu Nuo, tetapi melanjutkan untuk berkata dengan bersemangat, Dalam hal ini, apakah Anda akan terluka atau mengalami kecelakaan?

Kecelakaan apa yang bisa terjadi? Selama dia berani datang ke hotel ini, saya pasti akan membiarkannya pergi!

Su Chun'er membalas dengan kejam , dan pada saat yang sama, dia memikirkan sesuatu, dan bertanya lagi, Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan air cabai yang saya minta Anda siapkan sekarang? Selama dia didorong oleh pengawal nanti, jangan khawatir tentang apa pun, naik saja dan sapa aku.

Jika dia berani menolak, sama-sama. Tendang saja wajahmu dengan sepatu hak tinggi!

Qin Mo'er mengangguk dengan penuh semangat, tetapi tiba-tiba dia memikirkan sesuatu, dan mengajukan keberatan , Menendang wajahnya baik-baik saja, saya yang terbaik dalam hal ini, tetapi jika kita tidak bisa mengalahkannya, dia akan segera ditangkap. Apa yang harus kita lakukan, haruskah kita mempersiapkan lagi?

Persiapan apa yang ada, saya beri tahu kamu, hari ini kita hanya diizinkan untuk berhasil, bukan untuk gagal!

Su Chun'er menjawab dengan tegas, dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul di matanya.

Qin Mo'er khawatir, jadi dia terus bertanya, Bagaimana jika itu terjadi?

Jika itu terjadi, aku akan menahanmu nanti dan menjebak Chen Tian!

Su Chun'er mendengus dingin, tapi kemudian dia tiba-tiba tersenyum lagi, dan menghibur Qin Mo'er di sebelahnya, Jangan khawatir, jika dia berani menyentuhmu, kamu akan segera meneriakkan pelecehan, dan ketika saatnya tiba, tanyakan Nuonuo untuk memanggil polisi. Bahkan jika aku tidak bisa menyakitinya, kali ini aku akan membiarkan dia duduk di dalamnya selama tiga sampai lima tahun!

Chun'er, kamu sangat kejam, tapi aku menyukainya!

Qin Mo' er terus heboh, bukan hanya matanya yang berbinar, tapi juga penasaran Bangunlah, Sepertinya kamu bertekad untuk membunuh kakak iparmu kali ini. Apakah hanya karena kakakmu memperlakukannya dengan baik?

Su!

Lima belas

menit kemudian, Chen Tian tiba di hotel sesuai jadwal.

Waktunya kurang dari setengah waktu normal, yang menunjukkan bahwa dia sedang cemas.

Meskipun dia masih meragukan tujuan Su Chun'er dalam perjalanan, dia datang ke ruangan yang ditentukan dalam pesan teks secepat mungkin karena khawatir.

Kali ini dia tidak langsung masuk, tapi berencana untuk menjelajahi situasi di dalam terlebih dahulu.

Tapi tak disangka, saat dia naik ke kamar sebelah dan hendak menyeberang, dia tiba-tiba melihat pemandangan ini di kamar.

Su Chun'er diombang-ambingkan oleh dua wanita seumuran.Tidak hanya adegannya hidup, tapi juga ada beberapa ketidaksepakatan.

Nuo Nuo, cara mengikatmu salah. Dalam film yang aku tonton, orang merancang rencana berdasarkan sosok target. Jika kamu melakukan ini, itu akan terlihat terlalu tidak profesional.

Qin Mo'er, yang memegang tali rami, dengan bersemangat berkata dalam gerakan Su Chun'er di tubuhnya, dan dia masih tidak lupa menjelaskan, Kamu harus lewat sini, lalu keluar dari sini, agar memiliki perasaan artistik, dan juga, pakaiannya harus sedikit kacau, untuk menunjukkan perasaan disiksa ... ...

Su Chun'er hampir pingsan, terutama ketika dia melihat Qin Mo'er yang bersemangat, dia langsung marah.

Siksa adikmu, aku diculik, tidak hancur, oke? Bisakah kalian berdua cepat, Chen Tian akan segera datang, ikat saja aku dengan santai?

Setelah mendengar teguran itu, Qin Mo'er tidak hanya mengabaikan kegilaan Su Chun'er, tetapi terus mempelajari gaya artistiknya sendiri.Bagaimanapun, kesempatan ini jarang terjadi dalam seribu tahun, jadi dia harus menghargainya.

Oke, ini akan segera siap, segera ...

Kamu ... Cepat!

Melihat pemandangan ini, Chen Tian hampir jatuh dari jendela.

Meskipun dia telah mempersiapkan diri sebelum datang ke sini, dia tidak pernah menyangka bahwa keadaan akan berubah seperti yang dia harapkan, terutama ketika dia melihat selusin pengawal berjas di dalam ruangan, dia langsung memikirkan strategi serangan balik.

Su Chun'er, jika ada jalan ke surga, kamu tidak ingin pergi, tetapi jika tidak ada jalan ke neraka, kamu masih ingin datang. Aku tidak menyalahkanmu karena mempermainkanku sebelumnya, tetapi kali ini Anda benar-benar datang, tetapi Anda tidak mampu membelinya dan pergi!Setelah selesai berbicara,

Chen Tian sedikit tersenyum, dan mengeluarkan ponsel di tubuhnya.

Bab selanjutnya

Posting Komentar untuk "Menantu terkuat Bab 11"